Berita Segar Bagi Para Pns, Banjir Duit.......

Pada tahun ini, Idul Fitri akan jatuh pada bulan Juli. Sehubungan dengan itu, honor ke-13 dan ke-14 akan dibayarkan dalam waktu yang relatif berdekatan. Informasi yang terserap, honor ke-13 akan terlebih dahulu dibayarkan dengan contoh THR dan honor ke-14 dikabarkan dicairkan menjelang tahun pedoman gres 2016/2017.

Sambil menunggu surat resmi dari Kemenkeu turun, hampir sanggup dipastikan bahwa pencairan honor ke-13 akan turun pada awal Juli 2016. Nah, berjarak beberapa ahad lalu barulah pencairan honor ke-14 dalam rangka keperluan pendidikan bagi anak. Pemberian honor ke-14 ini memang gres mulai perdana berjalan pada tahun ini sebagai kompensasi atas tidak adanya kenaikan honor terencana bagi para aparatur negara.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Herman Suryatman menuturkan, dukungan THR dan honor ke-14 bagi para PNS ini diperlukan sanggup menjadi penyemangat dan semakin meningkatkan integritas pegawai. Lanjutnya lagi, bahwa pada masa-masa menjelang Idulfitri itulah titik di mana integritas para PNS ini diuji antara mendapatkan gratifikasi dan suap atau menolaknya dikarenakan kebutuhan keluarga yang semakin melonjak jelang Lebaran.

Dengan demikian maka, dukungan honor ke-13 dan honor ke-14 harus sanggup menciptakan para PNS semakin semangat dalam menunjukkan pelayanan publik (Public Service).

0 Response to "Berita Segar Bagi Para Pns, Banjir Duit......."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel