Download Bahan Modul Siap Plpg 2017 Guru Paud/Tk | Wajib

Materi Modul Siap PLPG Guru PAUD/TK kali ini kami persembahkan untuk Anda yang hendak mengikuti sertifikasi guru tahun 2017 pola PLPG

Sertifikasi guru tahun 2017 hingga dikala goresan pena ini dibentuk belum ada peraturan terbaru yang mengaturnya. Aturan yang paling gres mengenai ketentutan PLPG yaitu Permendikbud No. 29 Tentang  Sertifikasi Guru yang Diangkat Sebelum Tahun 2016. Jika Anda masih tergolong belum terlalu mengenal proses sertifikasi guru, maka inilah bacaan wajib buat Anda:


Jika Anda telah memenuhi persyaratan sebagai calon akseptor sertifikasi guru tahun 2017, maka pola PLPG yaitu satu-satunya pola yang digunakan dalam acara sergur tahun ini (dengan merujuk Permendikubud No 29 Tahun 2016). Saya tidak akan berspekulasi ihwal pembaharuan Permendikbud tersebut, namun sepertinya peraturan tersebut telah cukup komprehensif mengatur sertifikasi guru hingga dengan tahun 2019. Yang masih kita nantikan hingga dikala goresan pena ini dibentuk yaitu ihwal Juknis Pelaksanaan Sertifikasi Guru Tahun 2017 yang hingga dengan goresan pena ini dibentuk belum ada pembaharuan. Bahkan situs resmi sergur, yaitu sergur.kemdiknas.go.id malah ditutup. Kita tunggu saja kabar ihwal juknis tersebut. 

Nah, sembari menunggu Juknis Sergur 2017, tidak ada salahnya kalau Anda mengambil perilaku proaktif untuk segera mempersiapkan PLPG tahun ini sedini mungkin. Mengutip Stephen Covey dalam bukunya yang bertajuk "The Seven Habits of Highly Effective People", ciri orang yang efektif sanggup dilihat dari cara orang tersebut mengelola waktunya. Dan cara mengelola waktu yang paling efektif yaitu dengan lebih banyak melaksanakan acara atau tindakan yang penting dan tidak genting. 

Dengan mempersiapkan bahan modul siap PLPG Tahun 2017 sedini mungkin, maka sejatinya Anda sedang melaksanakan acara yang penting namun tidak genting, mengingat waktu pelaksanaan PLPG tahun ini masih sekitar tujuh bulan dari sekarang.

Berikut yaitu bahan berupa modul siap PLPG tahun 2017 untuk pola Anda. Namun sebelum melaksanakan download, maka ada baiknya aku kutipkan ihwal petunjuk penggunaan modul PLPG untuk guru PAUD dan TK

Untuk memudahkan dalam mempelajari modul PLPG Guru PAUD/TK ini bacalah bagian-bagian substansi kajian pada penggalan awal dalam bab-bab yang tersedia sesuai dengan bahan yang diberikan instruktur. Kerjakan latihan-latihan yang disediakan pada penggalan bagian berikutnya, dengan terlebih dahulu mempelajari contoh-contoh dan klarifikasi pengerjaannya. Jika mengalami kesulitan, tanyalah pada pelatih yang menunjukkan bahan sesuai dengan kajiannya atau mencari dari sumber berguru dan bukubuku lainnya yang relevan. Pada simpulan kegiatan, anda diminta untuk menuntaskan soal-soal latihan yang telah tersedia.

Setelah mempelajari modul ini dibutuhkan para akseptor PLPG Tahun 2017 Guru PAUD dan TK sanggup meningkatkan kinerjanya menjadi guru yang professional sesuai dengan tuntutan Undang-undang Nomor 14 tahun 2005 ihwal Guru dan Dosen serta Peraturan Pemerintah Nomor 74 tahun 2008 ihwal kualifikasi guru.
Melalui link berikut, anda sanggup mengunduh modul siap PLPG tahun 2017 untuk guru PAUD dan TK:



Demikian goresan pena kami ihwal modul siap PLPG tahun 2017 untuk Guru PAUD dan TK. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda.

Silahkan dibagikan kalau bermanfaat. Jangan lupa, kalau memiliki rekan guru SD yang hendak mengikuti sertifikasi guru tahun 2017 dengan pola PLPG, tautan berikut ini akan berguna.


"Ikatlah ilmu dengan tulisan, dan sebarkanlah demi kemanfaatan."

0 Response to "Download Bahan Modul Siap Plpg 2017 Guru Paud/Tk | Wajib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel