Bocah Jenius Dengan Skor Iq 136 Tapi Terancam Gagal Ikut Ujian, Apa Salahnya?





Anak kecil itu berjulukan Patto Sayyaf, dia yaitu siswa kelas IV di SD Anak Saleh, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Saat ini dia terancam gagal tidak dapat mengikuti ujian sekolah dikarenakan faktor usia yang mana dia masih berusia 8 tahun walau mempunyai skor IQ sebesar 136!

Selain sebab hambatan usia yang masih terlalu muda, perizinan sekolah dimana dia berguru juga ternyata masih dalam peninjauan pihak terkait. Orang renta Patto Sayyaf, Joko Irianto, hanya dapat pasrah saat pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo melarang keras anaknya untuk dapat ikut ujian kali ini.

“Kami berharap anak kami tetap dapat mengikuti UN, pada Mei nanti,” urai Joko.

Perlu diketahui pula bahwa dibanding anak seusianya, Patto dinilai mempunyai tingkat angka kecerdasan yang relatif jauh lebih tinggi. Patto terlihat lebih cakap dan cerdas dibanding teman seusianya dalam hal bersikap, berperilaku, maupun dalam cara berkomunikasi.

Sampai detik ini, anak nomor dua dari pasangan Joko Irianto dan Wahyu Nur ini masih tetap melaksanakan aktivitasnya menyerupai hari-hari  biasa. Walau tetap merasa khawatir dengan nasib putranya, mereka berdua tetap masih menyisakan impian anaknya dapat mengikuti ujian pada Mei nanti.

0 Response to "Bocah Jenius Dengan Skor Iq 136 Tapi Terancam Gagal Ikut Ujian, Apa Salahnya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel