Perbedaan Penerima Dan Calon Penerima Sertifikasi Guru Tahun 2017

sertifikasi guru tahun 2017 pada alamat:
http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php?pg=home

Hal ini tentu saja sedikit melegakan buat para calon akseptor sergur tahun ini mengingat adanya penjelasan gosip dari pihak yang berwenang.

Ada beberapa hal penting yang harus diketahui terkait dengan sertifikasi guru tahun ini dan yang terkait dengan sertifikasi guru tahun lalu. Hal-hal tersebut adalah:



Nah, menurut laman resmi sertifikasi guru tahun 2017 tadi, ada perbedaan istilah antara akseptor sertifikasi guru tahun 2017 dengan calon akseptor sertifikasi guru tahun 2017. Lha terus, dimana perbedaannya? Simak penjelasan singkatnya sebagai berikut:



Peserta sertifikasi guru tahun 2017 adalah Calon akseptor dengan status verifikasi tahn 2016 yakni sudah disetujui A1, diambil sesuai kuota. Selanjutnya status verifikasi kini bagi kelompok ini disebut peserta

Calon akseptor sertifikasi guru adalah Peserta tidak lulus PLPG dengan status selesai selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi kini kelompok ini disebut calon peserta.



Nah, demikianlah perbedaan antara akseptor dengan calon akseptor sertifikasi guru tahun 2017. Semoga goresan pena ini membantu. Salam sukses selalu!

0 Response to "Perbedaan Penerima Dan Calon Penerima Sertifikasi Guru Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel