Download Kisi-Kisi Usbn 2017/2018 Sma/Ma Mapel Bahasa Jepang Kurikulum 2006 Dan 2013 Pdf
Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Jepang Kurikulum 2006 dan 2013 pdf
Berikut yakni tautan Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Jepang Kurikulum 2006 dan 2013 pdf:Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Jepang Kurikulum 2013 pdf
Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Jepang Kurikulum 2013 pdf
Berikut yakni kutipan dari Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Jepang Kurikulum 2006 dan 2013 pdf tersebut:
Membaca | Kosa Kata dan UngkapanKomunikatif |
---|---|
Peserta ajar dapatmemahami secara eksplisit gosip dari teks/ percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram terkait topik: aitsasu jikoshoukai, gakkouno seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou | Peserta ajar dapatmengidentifikasi kosa kata dan ungkapan komunikatif sesuai konteks: teks/percakapan/ paragraf / formulir/tabel/gambar/grafik/ diagram, terkait topik aitsasu jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou |
Peserta ajar dapat:- memahami gosip implisit- menggunakan sinonim/antonimdari teks/percakapan/ paragraf/formulir/tabel/ gambar/g rafik/diagram terkait topik: aitsasu jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichi nich i no seikatsu, himana toki, ryokou | Peserta ajar bisa menerapkankosa kata dan ungkapan komunikatif sesuai konteks: teks/ percakapan /paragraf/formulir/ tabel/gambar/grafik/diagram terkait topik aisatsu, jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou |
Membaca | Kosa Kata dan UngkapanKomunikatif |
Peserta ajar mampumenyimpulkan isi teks/ percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram terkait topik: aitsasu jikoshoukai, gakkouno seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou | Peserta ajar mampu:- menginterpretasikan makna kata/ kalimat dan ungkapan komunikatif- menyusun kata menjadi kalimat/kalimat menjadi paragrafsesuai konteks: teks/percakapan/ paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram terkait topik aisatsu, jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, i chi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou |
Membaca | Kosa Kata dan UngkapanKomunikatif |
Peserta ajar dapatmemahami secara eksplisit gosip dari teks/ percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram terkai t topik: aitsasu jikoshoukai, gakkouno seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou | Peserta ajar dapatmengidentifikasi kosa kata dan ungkapan komunikatif sesuai konteks: teks/percakapan/p aragraf/ formulir/tabel/gambar/grafik/ diagram, terkait topik aitsasu jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou |
Peserta ajar dapat- memahami gosip implisit- menggunakan sinonim/antonimdari teks/percakapan/ paragraf/formulir/tabel/ gambar/grafik/diagram terkait topik: aitsasu jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki,ryokou | Peserta ajar bisa menerapkankosa kata dan ungkapan komunikatif sesuai konteks: teks/ percakapan/paragraf/formulir/ tabel/gambar/grafik/diagram terkait topik aisatsu, jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichinichi no seikatsu, himana toki, ryokou |
Membaca | Kosa Kata dan UngkapanKomunikatif |
Peserta ajar bisa menyimpulkan isi teks/ percakapan/paragraf/formulir/tabel/gambar/grafik/diagram terkait t opik:aitsasu jikoshoukai, gakkouno seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou | Peserta ajar mampu- menginterpretasikan makna kata/ kalimat dan ungkapan komunikatif- menyusun kata menjadi kalimat/kalimat menjadi paragrafsesuai konteks: teks/percakapan/ paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/d iagram terkait topik aisatsu, jikoshoukai, gakkou no seikatsu , kazoku, ichinichi no seikatsu, himana toki, ryokou |
Unsur Kebahasaan | Huruf Kana dan Kanji |
Peserta ajar sanggup menentukanstruktur/pola kalimat sesuai konteks: teks/percakapan/ paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram, terkait topik aitsasu jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou | Peserta ajar dapatmenentukan abjad Kana dan Kanji sesuai konteks: teks/percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram terkait topik aitsasu jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, i chi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou |
Peserta ajar sanggup menerapkanstruktur/pola kalimat sesuai konteks: teks/percakapan/ paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram terkait topik aitsasu jikoshoukai, gakkou no seikatsu , kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou | Peserta ajar dapatmenerapkan/ mengartikan abjad Kana dan Kanji sesuai konteks teks/ percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram, terkait topik aitsasu jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou |
Unsur Kebahasaan | Huruf Kana dan Kanji |
Peserta ajar bisa menyusunkalimat menjadi paragraf t erkait topik: aisatsu, jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, i chi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou | Peserta ajar mampumenganalisis abjad kanji sesuai konteks: teks/ percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram terkait t opik aitsasu jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou |
Unsur Kebahasaan | Huruf Kana dan Kanji |
Peserta ajar sanggup menentukanstruktur/pola kalimat sesuai konteks: teks/percakapan/ paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram, terkait topik aitsasu jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou | Peserta ajar dapatmenentukan abjad Kana dan Kanji sesuai konteks: teks/percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram terkait topik aitsasu j ikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou |
Peserta ajar sanggup menerapkanstruktur/pola kalimat sesuai konteks: teks/percakapan/ paragraf/formulir/tabel/gambar/ grafik/diagram, terkait topik aitsasu jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou | Peserta ajar dapatmenerapkan/mengartikan abjad Kana dan Kanji sesuai konteks teks/ percakapan/paragraf/ formulir/tabel/gambar/grafik/ diagram terkait topik aitsasu jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou |
Unsur Kebahasaan | Huruf Kana dan Kanji |
Peserta ajar bisa menyusun kalimat menjadi paragraf terkait topik: aisatsu, jikoshoukai,gakkou no seikatsu, kazoku,ichinichi no seikatsu, himana toki, ryokou | Peserta ajar bisa menganalisis abjad kanji sesuai konteks:teks/percakapan/paragraftabel/ ambar/grafik/ diagram, terkait topik aitsasu jikoshoukai, gakkou no seikatsu, kazoku, ichi nichi no seikatsu, himana toki, ryokou |
Demikian goresan pena tentang:
Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Jepang Kurikulum 2006 dan 2013 pdf.
Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!:
Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Bahasa Arab Kurikulum 2006 dan 2013 pdf
Download Kisi-kisi USBN 2017/2018 SMA/MA Mapel Antropologi Kurikulum 2006 dan 2013 pdf
Download Kisi-kisi USBN SMA/MA 2017/2018: Mapel Bahasa Jerman Kurikulum 2006 dan 2013 pdf
Download Kisi-kisi USBN SMA/MA 2017/2018: Mapel Bahasa dan Sastra Indonesia pdf
0 Response to "Download Kisi-Kisi Usbn 2017/2018 Sma/Ma Mapel Bahasa Jepang Kurikulum 2006 Dan 2013 Pdf"
Posting Komentar