Undangan Workshop Harmonisasi Bantah Dan Finalisasi Dak Regional Aceh

Undangan Workshop Harmonisasi Bantah dan Finalisasi DAK Regional Aceh Undangan Workshop Harmonisasi Bantah dan Finalisasi DAK Regional Aceh

Undangan Workshop Harmonisasi Bantah dan Finalisasi DAK Regional Aceh







Yang Terhormat
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
(Daftar terlampir)

Kami beritahukan bahwa, Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memprogramkan peningkatan sarana prasarana sekolah dasar melalui acara santunan pemerintah dan Dana Alokasi Khusus Fisik.

Pelaksanaan santunan pemerintah dalam implementasinya berafiliasi dengan Sekolah Menengah kejuruan Jurusan Teknik Bangunan sehingga perlu ada upaya optimalisasi sinergi antara Sekolah Menengah kejuruan dengan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Selain itu perlu dilakukan penguatan kapasitas Sekolah Menengah kejuruan dalam implementasi jadwal santunan prasarana SD yang mencakup verifikasi, perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan. Untuk Dana Alokasi Khusus Fisik tahun 2018, usulan Kabupaten/Kota telah dibahas pada acara sinkronisasi dan harmonisasi yang diselenggarakan Kementerian Keuangan pada bulan Agustus s.d September 2017. Sebagai tindak lanjut dari acara tersebut perlu dilakukan finalisasi rincian, lokasi, sasaran output DAK Fisik SD tahun 2018 sesuai dengan alokasi OAK per kabupaten/kota yang telah ditetapkan.

Tujuan Harmonisasi:
a. Meningkatkan sinergi antara Sekolah Menengah kejuruan jurusan teknik bangunan dengan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota serta menguatkan kapasitas Sekolah Menengah kejuruan jurusan teknik bangunan dalam implementasi jadwal santunan prasarana SD tahun 2017; dan
b. Finalisasi rincian, lokasi, dan sasaran output DAK Fisik SD Tahun Anggaran 2018.

Berkenaan hal tersebut, Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan harmonisasi santunan pemerintah tahun 2017 dan finalisasi rincian, lokasi, sasaran output DAK Fisik SD tahun 2018 pada :

Waktu dan Tempat
Hari, tanggal Rabu s.d. Jurn'at, 29 November s.d. 1 Desember 2017
Tempat Hotel Mekkah Banda Aceh
JI. T. Daud Beureu'eh Lampriet Bandar Banu Kuta Alam, Banda Aceh, Aceh, 23126.
Chek In Mulai Pukul 14.00 WIB
Pembukaan Pukul 19.30 WIB

2. Peserta membawa:
a. Surat kiprah dari pejabat yang berwenang;
b. SPPD dari sentra yang telah ditandatangi pejabat yang berwenang;
c. Tiket pesawat PP, dan boarding pass;
d. Laporan dan Foto kemajuan fisik 30% dan 50% SD akseptor santunan pemerintah tahun 2017 (soft copy dalam format JPG); dan
e. Laporan dan foto progress 100% bagi yang sudah selesai (soft copy dalam
format PDF). Berkas fisik dibawa apabila kesulitan dalam menciptakan PDF.
f. Foto-foto verifikasi manual kondisi awal/kerusakan bagi yang belum terinput ke Takala (forma JPG)
g. Laptop dan Modem.

Sehubungan acara tersebut, kami mohon santunan Saudara menugaskan 1 (satu) orang Guru Sekolah Menengah kejuruan Jurusan Teknik Bangunan pelaksana Aplikasi Takala sesuai daftar terlampir untuk mengikuti acara sebagaimana dimaksud. Peserta wajib melaksanakan pendaftaran secara online melalui link ditpsd.kemdikbud.go.id/harmonisasi-tak. ola lnformasi lebih lanjut sanggup menghubungi Sdri. Eny Purwowiyanti, S.Pd (HP. 082213159309)

Biaya perjalanan, fasilitas dan konsumsi dibebankan pada anggaran Direktorat Pembinaan SD, Ditjen Dikdasmen, Kemendikbud Tahun Anggaran 2017.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi tautan sebagai berikut:



Demikian goresan pena wacana

Undangan Workshop Harmonisasi Bantah dan Finalisasi DAK Regional Aceh

Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!

0 Response to "Undangan Workshop Harmonisasi Bantah Dan Finalisasi Dak Regional Aceh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel