Soal Siap Ph/ Uh 1 Semester Ii Tema 9 Kelas 4 Sd/ Mi K-13

 memang masih relatif gres dan belum semua sekolah melaksanakannya Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 9 Kelas 4 SD/ MI K-13

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 1 Semester II (Dua) Tema 9: Makananku Sehat dan Bergizi Kelas 4/ IV SD/ MI K-13 Terbaru File Pdf






Kurikulum 2013 memang masih relatif gres dan belum semua sekolah melaksanakannya. Bagi sekolah yang gres saja menerapkan K-13 pada tahun ini mungkin masih kurang familar sebab belum terbiasa. Hal yang fundamental terletak pada perbedaan pendekatan sistem pembelajarannya saja, jikalau pada sistem KTSP memakai istilah bidang studi dan bab, maka di sistem kurikulum 2013 memakai pendekatan berbasis tematik, dalam hal ini Tema dan subtema. Sebenarnya Tema hampir sama dengan bidang studi dan subtema yaitu kepingan pada sistem KTSP 2006.

Perlu untuk diketahui bahwa evaluasi pada K-13 kita dengar istilah ulangan. Ulangan bisa kita definisikan sebagai suatu proses yang diaplikasikan guna mengukur/ sebagai parameter pencapaian kompetensi penerima didik secara kontinyu dalam sebuah proses pembelajaran untuk memantau kemajuan dan perbaikan hasil mencar ilmu penerima didik.

Ada beberapa macam ulangan yang sering kita dengar dalam kurikulum 2013 ini yakni, ulangan harian (UH)/ evaluasi harian (PH), ulangan tengah semester (UTS)/ evaluasi tengah semester (PTS), dan terakhir yaitu ulangan simpulan semester (UAS)/ evaluasi simpulan semester (PAS). PH/ UH 1 dilaksanakan sehabis pembelajaran pada subtema 1 berakhir. Untuk PTS/ UTS dan UAS/ PAS juga hampir sama, menyesuaikan dengan subtema berapa yang sudah diajarkan dan dilanjutkan dengan ulangan sesuai istilah yang telah kami tuliskan di atas.

Baiklah, pada karenanya kami kembali pada topik awal terkait sebaran bahan contoh soal PH/ UH 1 semester II/ dua tema 9 kelas 4 SD/ MI yang telah kami susun dan siap kami share untuk adik-adik kelas 4 SD/ MI yang sebentar lagi niscaya akan menjalani ulangan harian/ evaluasi harian 1 semester 2. Harapan kami, semoga contoh soal UH/ PH 1 semester II K13 tema 9 kelas 4 perihal Makananku Sehat dan Bergizi yang kami sajikan ini sanggup memberi manfaat yang konkret dan sanggup dijadikan sebagai media berlatih membiasakan diri dalam menghadapi banyak sekali kemungkinan jenis soal yang tentunya sesuai dengan tema 9 yakni Makananku Sehat dan Bergizi.

Berikut yaitu link download Soal Siap PH/ UH 1 semester II Tema 9: Makananku Sehat dan Bergizi Kelas 4/ IV SD/ MI K-13 Terbaru File Pdf:




Selanjutnya kami petikkan sebagian contoh Soal PH/ UH 1 Tematik Tema 9: Makananku Sehat dan Bergizi Kelas 4/ IV SD/ MI K-13 Terbaru File Pdf:

SOAL PH/ UH 1 SEMESTER 2 KELAS 4 TEMA 9 MAKANANKU SEHAT DAN BERGIZI KURIKULUM 2013 TERBARU

1.Wortel selain kaya akan vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata juga fungsi lain yakni manis untuk tulang kita. Kandungan apa yang terdapat pada wortel yang sangat manis untuk tulang tersebut?
a.beta karoten duo kriptosantin
b.alfa karoten beta kriptosantin
c.beta karoten alfa kriptosantin
d.beta karoten vega kriptosantin
3.Sebutkan manfaat serat yang ada pada buah dan sayuran.
4.Apa saja zat yang terkandung dalam susu?
5.Apa manfaat dari susu sapi yang kau ketahui ....
8.Makanan yang mengandung protein sangat diharapkan insan sebab ....
9.Zat omega 3 yang terkandung pada ikan tuna dan salmon sangat baik untuk perkembangan ....
11.Tahu yaitu masakan yang mengandung asam amino dan merupakan sumber protein ....
12.Sebutkan macam masakan yang sudah masuk ke dalam kriteria 4 sehat 5 sempurna!
13.Sayuran kentang kebanyakan terdapat di kawasan ...
a.sawah
b.pegunungan
c.kebun
d.rawa

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan biar mendapat file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan hingga di sini goresan pena kami yang berjudul:

                 Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 9 Kelas 4 SD/ MI K-13

Semoga sebaran warta ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

0 Response to "Soal Siap Ph/ Uh 1 Semester Ii Tema 9 Kelas 4 Sd/ Mi K-13"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel