Soal Siap Pts/ Uts Ii Tema 8 Kelas 4 Sd/ Mi Kurikulum 2013

Download Contoh Soal Penilaian Tengah Semester Soal Siap PTS/ UTS II Tema 8 Kelas 4 SD/ MI Kurikulum 2013

Download Contoh Soal Penilaian Tengah Semester II (Dua) Tema 8: Tempat Tinggalku Kelas 4/ IV SD/ MI K-13 Terbaru File Pdf






Persiapan prima jelang evaluasi tengah semester/ UTS semester II/ 2 mutlak dilakukan oleh siswa untuk mendapat hasil yang baik dan memuaskan. Untuk sekolah yang telah menerapkan kurikulum 2013/ kurtilas, pastinya adik-adik telah menjalani proses berguru dengan metode tematik dan subtema. Contoh soal siap PTS/ UTS II Tema 8: Tempat Tinggalku Kelas 4 SD/ MI Kurikulum 2013 yang kami susun ini berisi bahan subtema 1 dan subtema 2 sehingga sudah relatif lengkap untuk dijadikan sebagai penambah bahan berguru adik-adik khusus kelas 4 SD/ MI.

PTS II merupakan rangkaian lanjutan sehabis PH (Penilaian Harian)/ UH semester 2 dilaksanakan. Nah, hasil dari masing-masing ulangan tersebut akan menjadi skema evaluasi pada ketika final sekolah nanti berupa rapor yang diterima sehabis digabung dengan hasil nilai PAS/ UKK pada semester dua tentu saja. Oleh alasannya yakni itu, tidak ada jalan instan selain berguru secara berkelanjutan dalam rangka meraih sukses dalam dunia pendidikan. Ingat, berguru yakni kunci!

Berikut yakni link download Soal Siap PTS/ UTS semester II Tema 8: Tempat Tinggalku Kelas 4/ IV SD/ MI Kelas 4 SD/ MI K-13, dipersilahkan:




Selanjutnya kami petikkan sebagian contoh Soal PTS/ UTS Tematik Tema 8: Tempat Tinggalku Kelas 4 SD/ MI/ SDIT Semester 2 Kurikulum 2013 (K13):

13.Yang bermanfaat untuk menunjukkan suatu wilayah atau tempat disebut ....
14.Apabila kita sedang berada di luar kota dan resah mencari arah, maka kita sanggup menggunakan alat yang berjulukan .... untuk mencari arah mata angin.
15.Ibu kota propinsi Jawa Tengah ialah ....
16.Di Papua terdapat burung yang merupakan ciri khas daerahnya, nama burung tersebut yakni ....
17.Di tempat saya tinggal, jika ada yang meninggal dan beragama Hindu maka akan diadakan upacara Ngaben. Pada program Ngaben ini suasana niscaya ramai sekali. Di wilayah mana saya tinggal?
18.Kota Reog merupakan sebutan untuk tempat ....
22.Pasti kau pernah mendengar kata Denah, jelaskan pengertian skema yang kau ketahui ....
23.Pada gambar peta terdapat warna kuning, arti Warna kuning pada peta tersebut menunjukkan ....
24.Warna biru yang terdapat pada peta menunjukkan ....
29.Hasil bumi ( sumber daya alam ) di Kalimantan yang populer yakni ....
30.Kita harus gembira dengan keunikan yang ada di wilayah tempat kita tinggal. Sebutkan keunikan yang ada di sekitar tempat tinggalmu!
31.Hal positif yang sebaiknya kita lakukan untuk menjaga kebersihan dan keindahan tempat tempat tinggal kita misalnya ....
32.Jika tempat tempat tinggal kita kotor dan lembab, akan gampang berbagi ....
33.Sebutkan tanaman, makanan, hasil bumi, minuman yang hanya ada di tempat tempat tinggalmu!
34.Mengapa kita perlu memelihara dan menjaga kebersihan tempat tinggal kita?
35.Keunikan dan ciri khas pada suatu wilayah menjadi keunggulan wilayahnya masing-masing. Sebutkan ciri khas yang dimiliki Papua ....

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan biar mendapat file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan hingga di sini goresan pena kami yang berjudul:

Soal Siap PTS/ UTS II Tema 8 Kelas 4 SD/ MI Kurikulum 2013

Semoga sebaran isu ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

0 Response to "Soal Siap Pts/ Uts Ii Tema 8 Kelas 4 Sd/ Mi Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel