Soal Siap Uh/ Ph 1 Semester Ii Tema 6 Kelas 3 Sd/ Mi K-13

Download Contoh Soal Siap Penilaian Harian Soal Siap UH/ PH 1 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ UH 1 Semester 2 (Dua) Tema 6 Kelas 3/ III SD/ MI Kurikulum 2013 File Pdf Terbaru






Ulangan Harian 1 atau sering disebut dengan UH 1 ialah merupakan rangkaian dari proses penilaian berguru yang diterapkan untuk mengevaluasi hasil berguru para siswa pada masing-masing tema dalam hal ini ialah subtema 1 yang telah tuntas diajarkan oleh guru. Karena sifat evaluatif dari UH 1 tersebut maka ia menjadi salah satu komponen penilaian yang penting dan turut memengaruhi nilai global pada rapor yang kita terima pada final semester nanti. Nilai pada PH 1/ UH 1 ini ikut menyumbang dan memilih naik atau tidaknya adik-adik ke jenjang kelas berikutnya yakni kelas 4 SD/ MI.

Pada edisi kali ini, goresan pena yang kami rilis berjudul Soal Siap UH/ PH 1 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13. Persiapan yang baik dan serius wajib diterapkan dalam menghadapi UH 1 semester 2 tema 6 kelas 3 SD/ MI alasannya ialah tidak mungkin tanpa persiapan yang matang akan menghasilkan output yang baik. Tentu saja berguru ialah satu-satunya cara yang efektif dan berhasil guna semoga tujuan kita tercapai dengan maksimal. Tidak boleh ditawar lagi, berguru mulai kini ialah kunci, hal terpenting lainnya ialah konsistensi dan tekad yang besar lengan berkuasa untuk berguru demi hasil yang optimal.

Literatur atau rujukan yang digunakan ialah Buku Siswa kelas 3 SD/ MI tema 6 Kurikulum 2013 semester II/ dua yang terbaru. Dengan demikian, ia diperlukan telah memenuhi unsur kebaruan atau novelty. Pada akhirnya, doa kami bagi adik-adik kelas 3 SD/ MI yang hendak menjalani proses PH 1/ UH 1 semester 2/ II tema 6 kurikulum 2013 ialah semoga sukses dan lancar. Selamat menjalankan UH 1 pada tahun fatwa ini dengan baik!

Langsung saja, sesuai dengan topik awal goresan pena ini terkait contoh soal siap UH 1 semester II tema 6 kelas 3 (III) SD/MI kurikulum 2013 terbaru, di bawah ini kami sajikan link download file yang dapat dengan gampang Anda unduh, kami persilahkan:


Soal Siap UH/ PH 1 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13


Di bawah ini kami cantumkan beberapa contoh Soal Siap PH/ UH 1 semester II Tema 6 Kelas III SD/ MI K-13 Terbaru File Pdf:

SOAL PH/ UH 1 SEMESTER II KELAS 3 SD/MI TEMA 6 EDISI REVISI TERBARU KURIKULUM 2013


Lomba di Sekolah
Pada acara lomba di sekolah, kelas Agus mengikuti lomba bola voli. Para siswa yang tidak ikut bertanding memberi semangat teman-temannya di pinggir lapangan voli. Waktu pertandingan sedang berlangsung, Agus terjatuh alasannya ialah mengejar bola di sebelah kiri lapangan dan tergelincir. Akhirnya kaki Agus terkilir. Pertandingan dilarang sebentar untuk menilik keadaan kaki Agus. Budi membantu Agus keluar dari lapangan voli. Kemudian Budi mengantar Agus ke UKS. Sesaat sesudah insiden itu, pertandingan pun dilanjutksn lagi hingga selesai dan kelompok Agus keluar sebagai pemenangnya.

Soal 1 hingga 5 menurut teks di atas!
1.Judul bacaan di atas ialah ....
2.Siapa yang membantu Agus menuju keluar lapangan dan ke UKS?
3.Mengapa Agus dapat hingga tejatuh dan kakinya terkilir?
4.Pada bab badan Agus sebelah mana yang sakit?
5.Lomba apa yang ada di sekolah Agus?
9. Amir mengerjakan pekerjaan rumah mulai pukul 3 sore hingga pukul 9 malam. Berapa usang Amir mengerjakan pekerjaan rumahnya?
10. Jika ada sahabatmu yang sedang sakit maka kita harus ....
14. Menjadikan sahabat sebagai sahabat ialah hal yang sangat baik. Jelaskan apa arti seorang sahabat bagi kamu?
15. Menghormati hak sahabat merupakan referensi pengamalan sila Pancasila ke ....

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan semoga mendapat file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan hingga di sini goresan pena kami yang berjudul:

Soal Siap UH/ PH 1 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13

Semoga sebaran info ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

0 Response to "Soal Siap Uh/ Ph 1 Semester Ii Tema 6 Kelas 3 Sd/ Mi K-13"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel