Soal Siap Ph/ Uh 2 Semester Ii Tema 8 Kelas 2 Sd/ Mi K-13

Download Contoh Soal Siap Penilaian Harian  Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 8 Kelas 2 SD/ MI K-13

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 2 Semester II (Dua) Tema 8 Kelas 2/ II SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru File Pdf






Apa kabar sobat InformasiGuru dimanapun berada. Akhirnya bisa kami lanjutkan lagi goresan pena seputar bahan contoh soal siap Penilaian Harian (PH)/ Ulangan Harian (UH) 2 untuk semester 2/ II kurikulum 2013 revisi terbaru. Pada kesempatan yang baik ini, sebaran bahan contoh soal UH 2 kami khususkan untuk adik-adik kelas 2 SD/ MI dalam persiapan menghadapi PH/ UH 2 semester dua/ II supaya lebih maksimal dalam belajar.

Perlu dipahami bahwa semua jenis ujian/ ulangan/ penilaian ialah bersifat penting dan dilarang dihadapi sambil kemudian begitu saja alasannya pada hakikatnya ujian/ ulangan mempunyai fungsi sebagai parameter/ tolok ukur sudah sejauh mana para siswa bisa menyerap ilmu yang diajarkan oleh guru. Pada prosesnya, hasil mencar ilmu berupa nilai ulangan yang baik akan berimbas/ kuat terhadap evaluasi simpulan pada semester II (2) yang tercantum pada rapor yang diterimakan kala simpulan semester nanti. UH 2, dalam hal ini turut menyumbang layak atau tidaknya adik-adik kelas 2 SD/ MI naik ke jenjang kelas berikutnya yakni kelas 3 SD/ MI.

Menurut irit kami, tiada solusi selain belajar. Dengan mencar ilmu secara baik dan konsisten maka bisa dipastikan daya serap bahan pembelajaran adik-adik akan maksimal sehingga tercermin pada hasil mencar ilmu berupa nilai yang baik dan memuaskan. Peran orangtua dalam proses mencar ilmu anak sangat dibutuhkan, semisal ikut mendampingi putra-putrinya mencar ilmu dan siap membantu mereka dikala mendapati hal yang memerlukan klarifikasi serta bimbingan orangtua. Tanggungjawab dalam proses pembelajaran siswa bukan hanya mutlak dimiliki pihak sekolah saja, orangtua dalam hal ini mempunyai tugas yang tidak kalah pentingnya.

Berikut ini ialah link download Soal Siap PH/ UH subtema 2 semester II Tema 8 Subtema 2 Kelas 2 (II) SD/ MI K-13 edisi Revisi Terbaru, dipersilahkan:


Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 8 Kelas 2 SD/ MI K-13


Di bawah ini kami tuliskan beberapa contoh Soal Siap PH/ UH 2 semester II Tema 8 Kelas II (Dua) SD/ MI K-13 Revisi Terbaru File Pdf:

Soal Siap PH 2/ UH2 Semester II Tema 8 Kelas 2 SD/ MI Kurikulum 2013 Terbaru

2.Ketika lantai rumah sedang berair alasannya terkena air, kita harus ....
a.hati-hati melangkah
b.biasa saja
c.mengungsi dari rumah
3. Jika Amir mulai menonton film kartun dari jam 03.00 sore dan selesai pukul 05.00 sore maka usang Amir menonton adalah..........
a. 3 jam
b. 2 jam
c. 1 jam
4.Agus memastikan bahwa aliran listrik, aliran air, dan banyak sekali peralatan rumah sudah kondusif dan dimatikan sebelum keluar. Sikap agus ini berarti ....
a.menjaga keselamatan rumah
b.sesuai pesan guru
c.teliti sebelum bermain
5. Yang merupakan perilaku anak yang baik adalah....
a. Menghormati orangtua dan mematuhi hukum di rumah.
b. Menyayangi orangtua dan mengejek guru.
c. Berkelahi dengan teman dan mencintai orangtua serta guru.
Mematuhi Aturan di Rumah

Di keluarga Asih ada hukum yang harus ditaati oleh semua anggota keluarga. Kami semua setuju untuk mematuhi hukum dalam keluarga kami. Jika ada salah satu yang melanggar hukum rumah maka kami boleh menegurnya walaupun itu ayah atau ibu kami. Tetapi cara menegurnya harus dengan cara yang halus dan sopan semoga tidak ada yang tersinggung. Setiap anggota keluarga yang hendak pergi keluar rumah harus memastikan kondisi rumah kondusif sebelum ditinggal pergi. Contohnya, memastikan aliran listrik dan air sudah dalam kondisi kondusif dan terlepas dari jalur strum untuk listrik dan posisi kran air dalam posisi tidak mengalir. Jika keluar rumah harus mengunci pintu rumah serta menutup semua jendela semoga tidak ada pencuri yang masuk. Menginjak sore harus menghidupkan lampu untuk penerangan di dalam rumah maupun teras rumah. Kami semua dengan disiplin menjalankan dan mematuhi peraturan yang ada di keluarga kami. Demi menjaga keamanan dan keselamatan di rumah maka kami dengan tulus menjalankan hukum rumah yang ada.

(Soal nomer 1 hingga 5) Jawablah pertanyaan di bawah sesuai teks di atas!
1.Aturan dalam rumah Asih wajib .... oleh semua anggota keluarga.
5.Apabila hendak pergi keluar rumah maka kita harus .... pintu semoga rumah dalam keadaan aman.
6.Menjauhkan barang yang berbahaya, tidak bermain memakai pisau, tidak memainkan kompor, tidak bermain dengan benda-benda keras dan tajam, tidak bermain-main dengan aliran listrik ialah termasuk mematuhi hukum keselamatan di rumah. Coba jelaskan kenapa demikian?
7.Sebutkan salah satu bentuk menjaga keselamatan di rumahmu.
9.Ayah dan ibu Iyon telah melanggar hukum berapa kali dalam 1 ahad itu?
10. Ketika merasa telah melanggar hukum di rumah maka setiap anggota keluarga Iyon seharusnya .... kepada anggota keluarga yang lain.

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan semoga mendapat file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan hingga di sini goresan pena kami yang berjudul:

Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 8 Kelas 2 SD/ MI K-13

Semoga sebaran info ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

0 Response to "Soal Siap Ph/ Uh 2 Semester Ii Tema 8 Kelas 2 Sd/ Mi K-13"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel