Soal Siap Ph/ Uh 2 Semester Ii Tema 9 Kelas 5 Sd/ Mi K-13

Download Contoh Soal Siap Penilaian Harian Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 9 Kelas 5 SD/ MI K-13

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 2 Semester II (Dua) Tema 9 Kelas 5/ V SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 File Pdf






Ulangan harian/ evaluasi harian yakni ulangan yang dilaksanakan setiap kali merampungkan pembelajaran pada masing-masing subtema. Untuk Anda para guru yang mungkin membutuhkan pemanis dalam menyusun soal UH 2 semester II Tema 9 K13 Revisi 2017, dipersilahkan untuk memakai contoh soal UH 2/ PH 2 yang kami sajikan ini. Iya, pola soal yang kami susun ini telah memenuhi unsur kebaruan, yakni bahwa pendekatan kurikulum yang digunakan dalam menyusun contoh soal yakni kurikulum 2013 edisi revisi 2017.

Contoh soal ini kami maksudkan untuk membantu siapapun baik tenaga pendidik maupun para siswa yang membutuhkannya dalam persiapan menghadapi UH subtema 2 K13 tema 9 revisi 2017. Anda bisa dengan gampang mendownload file contoh soal UH 2 ini tanpa harus dipusingkan dengan syarat yang aneh-aneh. File ini berformat PDF, Anda harus mempunyai aplikasi PDF reader untuk bisa membuka file jenis ini. Tapi kami yakin di perangkat komputer Anda niscaya telah tersedia aplikasi tersebut.

Contoh soal UH 2 semester 2 tema 9 K13 revisi 2017 yang kami sajikan ini hanyalah sekedar pola dan tidak ada jaminan jikalau contoh soal yang kami bagikan ini niscaya keluar kala ulangan harian 2 yang bahwasanya berlangsung nanti. Akan tetapi, kami berharap bahwa contoh soal UH 2 ini setidaknya bisa menjadi pengaya bahan bagi adik-adik kelas 5 SD/MI yang sebentar lagi hendak menjalani UH 2 subtema 2 tema 9 semester II/ dua kurikulum 2013 edisi revisi 2017. Semoga lancar dan sukses bagi adik-adik sekalian!

Berikut kami sajikan link download Soal Siap PH/ UH subtema 2 semester II Tema 9 Kelas 5 (V) SD/ MI K-13 edisi Revisi 2017, dipersilahkan:


Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 9 Kelas 5 SD/ MI K-13 Revisi 2017


Di bawah ini kami tuliskan beberapa contoh Soal Siap PH/ UH 2 semester II Tema 9 Kelas V (Lima) SD/ MI K-13 Revisi 2017 Terbaru File Pdf:

Soal PH 2/ UH 2 Semester II/ 2 Tema 9: Benda-benda di Sekitar Kita Kelas 5 SD/ MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017
1. Amatilah kedua iklan di atas. Apa isi kedua iklan pada gambar di atas?
4.Sebutkan unsur-unsur yang terdapat dalam iklan di atas!
5.Toko Mas Subur melayani jual dan beli emas. Emas itu ada yang termasuk zat tunggal dan ada yang termasuk zat campuran. Sebutkan kadar emas yang termasuk dalam zat tunggal.
Hidup rukun harus dilakukan antara sesama anggota masyarakat. Hidup rukun akan menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa semakin kuat. Agama dan suku setiap anggota masyarakat tentu berbeda. Walaupun berbeda anggota masyarakat harus hidup rukun, saling membantu dan menolong. Contoh hidup rukun di masyarakat, misalnya, bekerja sama dalam kebersihan dan keamanan lingkungan. Hidup menjadi lebih baik dan nyaman jikalau hidup dengan rukun

10.Dengan hidup rukun maka hidup kita akan ....
11.Sebutkan 3 pola yang mencerminkan hidup rukun di lingkungan daerah kau tinggal.
12.Iklan disebarkan melalui media dan cara. Salah satu penyebaran iklan yang terkenal digunakan yakni memakai media elektronik. Apa saja bentuk iklan elektronik itu?
13.Apakah iklan melalui radio merupakan iklan yang memakai media elektronik? Jelaskan!
18. Sebagai salah satu media elektronik, televisi mempunyai peranan yang sangat penting dalam kehidupan sosial masyarakat. Coba kau sebutkan beberapa fungsi televisi bagi kehidupan manusia.
19.Sebutkan keunggulan memasang iklan melalui media elektronik internet ....
20.Coba kalian jelaskan maksud dari adanya suatu iklan ....
21.Tujuan utama dari iklan yakni ....
25. Beberapa ciri bahasa iklan elektronik yang bisa menarik perhatian khalayak atau masyarakat umum antara lain ....
26.Kerjasama dalam kehidupan sehari-hari sangatlah penting alasannya yakni sanggup memupuk ....
27.Kemajemukan di masyarakat bukan merupakan penghalang untuk bisa hidup rukun. Toleransi yang tinggi akan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa di tengah kemajemukan yang ada. Mengapa toleransi berperan sangat penting dalam persatan dan kesatuan bangsa?
28.Gotong royong dalam lingkungan kita akan semakin menjalin rasa .....
33.Sebutkan banyak sekali macam perjuangan dalam acara ekonomi masyarakat kita.
34.Dalam iklan terkandung perjuangan acara ekonomi. Mengapa demikian?
35.Anto melihat iklan obat penghilang bisul di televisi. Beberapa hari kemudian Anto teringat iklan yang beliau lihat di televisi dan kemudian beliau membeli obat penghilang bisul dengan brand yang sesuai di iklan. Iklan ini telah berhasil menciptakan Anto membeli produk yang ditawarkan. Apakah iklan tersebut bisa dikatakan efektif? Jelaskan!
37. Koperasi yakni perjuangan bersama dalam bidang ekonomi. Di Indonesia ada lima bentuk koperasi, yaitu ....
38.Salah satu perjuangan ekonomi yang dijalankan secara berkelompok yakni CV. Jelaskan pengertian CV sejauh yang kau tahu!
39.Coba kau perhatikan benda-benda di sekitarmu. Benda apa yang termasuk dalam benda ekonomi yang sering kau pakai sehari-hari?
40.Kalian niscaya sering melihat iklan di televisi bukan? Coba kalian gambar benda-benda ekonomi yang diiklankan melalui media elektronik televisi.

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan semoga mendapat file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan hingga di sini goresan pena kami yang berjudul:

Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 9 Kelas 5 SD/ MI K-13 Revisi 2017

Semoga sebaran warta ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

0 Response to "Soal Siap Ph/ Uh 2 Semester Ii Tema 9 Kelas 5 Sd/ Mi K-13"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel