Download Buku Fatwa O2sn (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Smk Tahun 2017 Revisi 2.0

 Salah satu jadwal Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Download Buku Pedoman O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017 Revisi 2.0

Download Buku Pedoman O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017 Revisi 2.0






Salah satu jadwal Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ialah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017. Kegiatan ini terdiri atas lima bidang lomba, yaitu: Bulu Tangkis, Karate, Pencak Silat, Atletik, dan Renang.

Seleksi kelima cabang olahraga ini pelaksanaannya dimulai dari tingkat sekolah, provinsi, dan dilanjutkan lagi hingga dengan tingkat nasional.

Tujuan diselenggarakannnya Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017 ini ialah untuk mendukung pembangunan insan yang berkualitas dan berdikari serta memiliki kepribadian yang terpuji. Kegiatan ini sebagai upaya pembentukan sikap, mental, sprotivitas, kejujuran, kolaborasi, kerjasama dalam tim, solidaritas sesama siswa,serta memupuk talenta dan minat di bidang olahraga.

Buku Pedoman ini disusun sebagai pola pelaksanaan  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017 bagi pelatih, juri, wasit, official dan penerima supaya penyelenggaraan pertandingan/perlombaan berjalan sesuai dengan tata cara dan hukum yang telah disepakati bersama.

Berikut ialah tautan Download Buku Pedoman O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017 Revisi 2.0: 



Demikian goresan pena wacana

Download Buku Pedoman O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2017 Revisi 2.0.

Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!

0 Response to "Download Buku Fatwa O2sn (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Smk Tahun 2017 Revisi 2.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel