Tugas Pokok Asesor Pengakuan Sekolah Pada Penggunaan Aplikasi Sispena

TUGAS POKOK ASESOR AKREDITASI SEKOLAH DALAM PENGGUNAAN APLIKASI SISPENA I perbedaan Tugas  Tugas Pokok Asesor Akreditasi Sekolah Pada Penggunaan Aplikasi SISPENA

Perbedaan Tugas Asesor Yang Menjabat Ketua Tim dan Asesor Biasa


Sebelum kita menginjak pada pokok bahasan perihal apa saja tugas inti dari asesor pengakuan sekolah dalam penggunaan SISPENA, alangkah baiknya kita mengetahui dan memahami terlebih dahulu perihal definisi dari SISPENA itu sendiri.

Aplikasi SISPENA (Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah/Madarasah) ialah merupakan aplikasi evaluasi pengakuan yang berbasis web, yang bersifat sanggup terusan dimana saja dan kapan saja dengan satu syarat dasar yakni pastikan kita terhubung dengan jaringan internet.

Kelebihan lain dari aplikasi yaitu bahwa ia sanggup diakses tidak wajib menggunakan Laptop atau komputer saja, akan tetapi sanggup juga menggunakan Handphone ataupun tablet yang resolusinya lebih kecil.

Ada dua perbedaaan tugas dasar pada asesor pengakuan yang menjabat sebagai ketua tim asesor dan yang menjabat sebagai asesor biasa pada aplikasi SISPENA ini.
Berikut yaitu tugas asesor yang merangkap sebagai ketua tim asesor:


  • Input nilai Individu
  • Input nilai kelompok
  • Input Rekomendasi
  • Input Foto Pendukung
  • Input Berita Acara
Sedangkan tugas untuk Asessor Biasa dalam aplikasi Sispena yaitu terbatas hanya memberi evaluasi atau input nilai Individu.

Catatan:

- Khusus Foto, yang diinput sebagai dokumen pendukung maksimal 10 buah dengan perincian: 4 untuk sarana dan prasarana, 4 untuk foto kegiatan dan 2 untuk visitasi.

- Khusus Berita Acara, sehabis mengisi informasi acara, asesor sanggup mencetaknya sebagai laporan fisik sebagai BAP, dengan mengklik tombol Print di pojok sebelah kanan.

:

Kami cukupkan hingga di sini goresan pena kami yang berjudul:

Tugas Pokok Asesor Akreditasi Sekolah Pada Penggunaan Aplikasi SISPENA

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

0 Response to "Tugas Pokok Asesor Pengakuan Sekolah Pada Penggunaan Aplikasi Sispena"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel