Soal Siap Uts/ Pts Ii Tema 9 Kelas 5 Sd/ Mi K-13

Download Contoh Soal Penilaian Tengah Semester Soal Siap UTS/ Perguruan Tinggi Swasta II Tema 9 Kelas 5 SD/ MI K-13

Download Contoh Soal Penilaian Tengah Semester/ UTS Semester 2 (Dua) Tema 9 Kelas Lima/ V SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2017






Contoh soal siap PTS/ UTS semester II (dua) kelas 5 SD/ MI tema 9 kurikulum 2013 yang kami sajikan ini menggunakan pendekatan soal berbasis kurikulum 2013 edisi revisi terbaru 2017. Artinya, contoh soal UTS 2 kelas 5 SD/ MI memenuhi unsur kebaruan alasannya menggunakan edisi yang paling baru. Adik-adik niscaya sudah memahami bahwa UTS/ Perguruan Tinggi Swasta semester 2 ini sangat mensugesti nilai pada rapor yang tentu pula akan turut memilih naik atau tidaknya adik-adik ke jenjang selanjutnya yaitu kelas 6 SD/ MI.

Nah, mengingat betapa hasil UTS/ PTS ini begitu penting maka adik-adik harus mempersiapkan diri dengan serius dalam menghadapi UTS semester II tersebut. Untuk adik-adik yang sekolahnya telah menerapkan K-13 maka contoh soal siap PTS/ UTS 2 untuk kelas 5 SD/ MI yang kami share ini bisa dipergunakan untuk sarana mencar ilmu demi mematangkan dan menambah pengayaan materi mencar ilmu adik-adik semuanya. Tidak ada jaminan bahwa contoh soal yang kami bagikan ini niscaya akan keluar pada soal UTS yang sebetulnya nanti. Harus diingat bahwa ini hanyalah pola dan esensinya yakni untuk menambah materi wacana tema 9 biar semakin memantapkan adik-adik di kala ujian nanti.

Berikut yakni link download Soal Siap PTS/ UTS Semester 2 Tema 9 Kelas 5/ V SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru File Pdf:




Berikut kami ambilkan beberapa contoh Soal Siap PTS/ UTS Semester 2 Tema 9 Kelas 5/ V SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru File Pdf:

Soal PTS/ UTS Semester II/ 2 Tema 9: Benda-benda di Sekitar Kita Kelas 5 SD/ MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017

31.Iklan disebarkan melalui media dan cara. Salah satu penyebaran iklan yang terkenal dipakai yakni menggunakan media elektronik. Apa saja bentuk iklan elektronik itu?
32.Apakah iklan melalui radio merupakan iklan yang menggunakan media elektronik? Jelaskan!
33.Hardi melihat iklan sirup di layar televisi. Hardi tertarik untuk menciptakan sirup dan meminumnya.
34.Iklan melalui media elektronik diantaranya yakni melalui televisi, radio dan internet. Iklan yang melalui media televisi salah satunya mengandalkan gambar. Nah, iklan di radio berbeda dengan media televisi, sebutkan perbedaan yang paling faktual dari kedua media elektronik tersebut!
35. Air mineral merupakan materi berbentuk cairan dan ia yakni merupakan zat tunggal. Minuman ringan elok sama dengan air mineral akan tetapi ia sudah bukan merupakan zat tunggal lagi. Mengapa demikian?
36.Minuman kopi merupakan zat adonan heterogen. Jelaskan maksudnya ....
37. Sebagai salah satu media elektronik, televisi memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan sosial masyarakat. Coba kau sebutkan beberapa fungsi televisi bagi kehidupan manusia.
38.Sebutkan keunggulan memasang iklan melalui media elektronik internet ....
39.Coba kalian jelaskan maksud dari adanya suatu iklan ....
40.Tujuan utama dari iklan yakni ....
41. Setiap tarian menampilkan banyak sekali variasi pola lantai. Apa yang dimaksud dengan pola lantai?
42. Tarian tempat merupakan kekayaan khazanah budaya bangsa. Kita harus gembira dan mau mempelajarinya untuk melestarikannya. Mengapa demikian?
44. beberapa ciri bahasa iklan elektronik yang bisa menarik perhatian khalayak atau masyarakat umum antara lain ....
45.Kerjasama dalam kehidupan sehari-hari sangatlah penting alasannya sanggup memupuk ....
46.Kemajemukan di masyarakat bukan merupakan penghalang untuk bisa hidup rukun. Toleransi yang tinggi akan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa di tengah kemajemukan yang ada. Mengapa toleransi berperan sangat penting dalam persatan dan kesatuan bangsa?

Manusia memiliki bermacam-macam kebutuhan untuk melanjutkan kehidupannya. Untuk memenuhi bermacam-macam kebutuhan tersebut, insan melaksanakan acara yang disebut acara ekonomi. Kegiatan ekonomi setiap orang berbeda-beda tentu saja sesuai kemampuan masing-masing. Ada orang yang bekerja sebagai petani yang memproduksi materi pangan. Ada orang yang menciptakan pakaian untuk dijual dan diperdagangkan. Petani membutuhkan pakaian dan pedagang pakaian membutuhkan pangan. Kaprikornus jelaslah bahwa perbedaan acara ekonomi dalam masyarakat sangat mendukung sanggup terpenuhinya semua kebutuhan insan dengan cara saling bekerja sama. Perlu disadari bahwa dalam kehidupan sehari-hari, tidak seorang pun yang bisa memenuhi sendiri semua kebutuhan hidupnya tanpa bekerja sama dengan orang lain. Kegiatan ekonomi sanggup diwujudkan dengan membuka banyak sekali jenis usaha. Apa sajakah bentuk perjuangan dalam acara ekonomi masyarakat Indonesia? Berikut banyak sekali perjuangan dalam acara ekonomi masyarakat Indonesia; Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Perikanan, Kehutanan, Pertambangan, Perindustrian, Perdagangan, Jasa.

Bacalah teks di atas dengan seksama untuk menjawab soal nomer 49 - 52!

49.Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, insan harus melaksanakan .... untuk melanjutka kehidupannya.
50.Yang dimaksud dengan acara ekonomi yakni ....
51.Dalam usahanya untuk memenuhi kebutuhan hidup, maka insan harus ..... dengan insan lainnya biar saling melengkapi.
52.Sebutkan banyak sekali macam perjuangan dalam acara ekonomi masyarakat kita.
53.Dalam iklan terkandung perjuangan acara ekonomi. Mengapa demikian?
54.Anto melihat iklan obat penghilang abses di televisi. Beberapa hari kemudian Anto teringat iklan yang ia lihat di televisi dan kemudian ia membeli obat penghilang abses dengan brand yang sesuai di iklan. Iklan ini telah berhasil menciptakan Anto membeli produk yang ditawarkan. Apakah iklan tersebut bisa dikatakan efektif? Jelaskan!
56. Koperasi yakni perjuangan bersama dalam bidang ekonomi. Di Indonesia ada lima bentuk koperasi, yaitu ....
57.Salah satu perjuangan ekonomi yang dijalankan secara berkelompok yakni CV. Jelaskan pengertian CV sejauh yang kau tahu!
59.Kalian niscaya sering melihat iklan di televisi bukan? Coba kalian gambar benda-benda ekonomi yang diiklankan melalui media elektronik televisi.

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan biar mendapat file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan hingga di sini goresan pena kami yang berjudul:

Soal Siap UTS/ Perguruan Tinggi Swasta II Tema 9 Kelas 5 SD/ MI K-13 Revisi 2017

Semoga sebaran isu ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

0 Response to "Soal Siap Uts/ Pts Ii Tema 9 Kelas 5 Sd/ Mi K-13"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel