Pengisian Data Kerjasama Industri Smk Melalui Dapodikdasmen

Pengisian Data Kerjasama Industri  Sekolah Menengah kejuruan Melalui Dapodikdasmen Pengisian Data Kerjasama Industri  Sekolah Menengah kejuruan Melalui Dapodikdasmen

Pengisian Data Kerjasama Industri  Sekolah Menengah kejuruan Melalui Dapodikdasmen







Pengisian Data Kerjasama Industri Sekolah Menengah kejuruan Melalui Dapodikdasmen didasarkan pada Surat dari Direktur Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1577/05.6/TU/2018 yang berbunyi sebagai berikut:

Yth. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
Se- Indonesia

Dalam rangka peningkatan kualitas lulusan Sekolah Menengah Kejuruan melalui peningkatan kerjasama Sekolah Menengah kejuruan dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI), ketika ini Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan sedang melaksanakan identifikasi kerjasama antara Sekolah Menengah kejuruan dengan DUDI. Hasil identifikasi tersebut akan dianalisis yang kemudian akan dijadikan materi pertimbangan dalam penyusunan kebijakan pemberian pemberian pemerintah serta akan dijadikan dasar peningkatan donasi DUDI terhadap SMK.

Mengingat pentingnya ha! tersebut, kami mohon perkena.n Saudara untuk menghimbau seluruh Kepala Sekolah Menengah kejuruan di bawah binaan Saudara biar segera mengisi secara lengkap dan memperbaharui Data Kerjasama Industri melalui laman http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan kerjasarna yang baik, kami sa.mpaikan terima kasih.

Surat wacana Pengisian Data Kerjasama Industri Sekolah Menengah kejuruan Melalui Dapodikdasmen sanggup diunduh pada tautan sebagai berikut:



Demikian goresan pena wacana

Pengisian Data Kerjasama Industri Sekolah Menengah kejuruan Melalui Dapodikdasmen

Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!

0 Response to "Pengisian Data Kerjasama Industri Smk Melalui Dapodikdasmen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel