Bkn Bangkit Upt/ Unit Pelayanan Terpadu Mamuju

Perluas Jangkauan Layanan Kepegawaian dan Agar PNS Bisa Dilayani Dengan Lebih Cepat  BKN Bangun UPT/ Unit Pelayanan Terpadu  Mamuju

Pendirian UPT BKN Mamuju Bertujuan Agar PNS Bisa Dilayani Dengan Lebih Cepat






Dengan tujuan untuk memperluas jangkauan layanan kepegawaian semoga para PNS bisa lebih cepat terlayani segala kebutuhannya, BKN secara resmi mendirikan Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Mamuju, pada hari Rabu (27/03/2018) yang beralamat di Jalan RE Martadinata, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Pendirian UPT BKN Mamuju bertujuan semoga PNS sanggup dilayani dengan lebih cepat. Namun begitu, untuk menuntaskan problem kepegawaian, para PNS di sekitar Mamuju seharusnya tidak serta merta menuntaskan masalahnya dengan tiba ke UPT Mamuju. Para PNS silakan mengkoordinasikan problem kepegawaian yang dihadapi ke BKD sebelum menindaklanjuti ke BKN,” papar Kepala BKN, Bima Haria Wibisana saat membacakan sambutan pada pelantikan UPT tersebut.

UPT BKN Mamuju mempunyai akomodasi pendukung yang relatif lengkap, ibarat Laboratorium CAT BKN yang dipakai untuk pelaksanaan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), ujian penerimaan mahasiswa sekolah ikatan dinas, ujian kenaikan pangkat, dan ujian kompetensi.

Tidak hanya itu, UPT Mamuju juga telah dilengkapi dengan assessment center yang berfungsi selain untuk uji potensi dan kompetensi bagi PNS, dia juga berfungsi untuk melihat peta profil PNS. “Melalui assessment center, kita sanggup mengetahui kompetensi seorang PNS. Hasil evaluasi kompetensi itu selanjutnya sanggup dijadikan acuan oleh instansi dalam penyusunan jadwal kompetensi PNS tersebut.

Staf Ahli Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Darno Majid, pada waktu yang bersamaan memberikan bahwa Pemprov SulBar sangat mengapresiasi BKN atas kehadiran UPT Mamuju yang berkomitmen mempermudah layanan kepegawaian. Komitmen tersebut dibutuhkan akan memotivasi semangat kerja pegawai hingga mendorong peningkatan kualitas kerja PNS yang bisa menjawab tantangan kebutuhan zaman.

Kami cukupkan hingga di sini goresan pena kami yang berjudul:

BKN Bangun UPT/ Unit Pelayanan Terpadu Mamuju

Semoga sebaran warta ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

0 Response to "Bkn Bangkit Upt/ Unit Pelayanan Terpadu Mamuju"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel