Audisi Gita Bahana Nusantara 2018 Untuk Yang Bertalenta

Puteri Indonesia Yang Memiliki Bakat dan Kemampuan Bermain Musik Audisi Gita Bahana Nusantara 2018 Untuk Yang Bertalenta

Audisi Orkestra Gita Bahana Nusantara 2018 Untuk Putera-Puteri Indonesia Yang Memiliki Bakat dan Kemampuan Bermain Musik






Kemendikbud membuka kesempatan kepada putra-putri Indonesia yang mempunyai talenta/bakat dan kemampuan memainkan alat musik untuk meramaikan Audisi Orkestra Gita Bahana Nusantara 2018. Para penerima yang lolos audisi berhak tampil pada program kenegaraan di Gedung MPR/DPR RI pada tanggal 16 Agustus 2018 dan juga pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2018, di Istana Merdeka RI.

Jadwal serta pelaksanaan Audisi ini akan diselenggarakan di 2 provinsi, yakni DKI Jakarta dan DI Yogyakarta. Untuk DKI Jakarta, audisi akan dimulai pada 27-28 Juni 2018, pukul 08.00 WIB – selesai, di kantor Plaza Insan Berprestasi Kemendikbud Gedung A, Senayan – Jakarta. Sedangkan audisi di DI Yogyakarta akan dimulai pada 3-5 Juli 2018 pukul 08.00 WIB – selesai, di Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Ketika para penerima dinyatakan lolos audisi, kemudian putra-putri terpilih akan dikarantina selama sembilan belas hari mulai tanggal 1 s.d. 19 Agustus 2018.

Audisi Gita Bahana Nusantara 2018 ini boleh diikuti oleh Warga Negara Indonesia yang berstatus pelajar/mahasiswa berusia 16 s.d. 23 tahun dan belum menikah. Formulir registrasi Audisi Gita Bahana Nusantara 2018 sanggup diambil di Kompleks Kemendikbud Gedung E Lt 9, Direktorat Kesenian, SubDirektorat Seni Pertunjukan. Formulir juga sanggup diunduh pada tautan (link) berikut: https://kebudayaan.kemdikbud.go.id/pengumuman-audisi-orkestra-gita-bahana-nusantara-2018/ .

Formulir registrasi yang telah diisi dikirim melalui posel (email) di gbn@kemdikbud.go.id dengan penulisan subjek posel dimulai dari penulisan instrumen, tanda strip, dan nama lengkap (contoh : CELLO-BUNGA SYAMSU) atau sanggup menghubungi: Bunga Syamsu dan Syafaat: (021) 5725515, (Panitia Audisi Orkestra di Jakarta) atau Haris Wahyudi: 0816 689 753 (Panitia Audisi Orkestra di Yogyakarta). Untuk audisi di Jakarta, formulir registrasi diterima antara tanggal 19 Mei 2018 sampai 20 Juni 2018. Kemudian untuk audisi di Yogyakarta formulir registrasi diterima antara tanggal 25 Mei 2018 sampai 26 Juni 2018.

Materi yang akan diaudisikan ialah memainkan tangga nada mayor, minor, dan arpeggio, memainkan Concerto/Sonata/Pieces yang teknik keterampilannya setingkat dengan Concerto, kemudian juga memainkan ‘primavista’. Khusus Bass Elektrik, Keyboard memainkan salah satu karya standar yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi. Materi terakhir ialah memainkan lagu nasional atau tempat yang bertempo lambat dari salah satu provinsi di Indonesia.

Guna mengetahui persyaratan yang lebih lengkap perihal Audisi Gita Bahana Nusantara dan ketentuan kesempatan menjadi pemain Orkestra Gita Bahana Nusantara 2018 menurut pertimbangan teknis masing-masing instrumen, sanggup dilihat di tautan berikut: https://kebudayaan.kemdikbud.go.id/pengumuman-audisi-orkestra-gita-bahana-nusantara-2018/

Sekian goresan pena yang berjudul:

Audisi Gita Bahana Nusantara 2018 Untuk Yang Bertalenta

Semoga sebaran gosip ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

0 Response to "Audisi Gita Bahana Nusantara 2018 Untuk Yang Bertalenta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel