Belum Ada Pengumuman Resmi Gugusan Pengadaan Cpns Ta 2018

Pemerintah Belum Merilis Pengumuman Resmi Terkait Formasi Pengadaan CPNS Tahun Anggaran  Belum Ada Pengumuman Resmi Formasi Pengadaan CPNS TA 2018

Pemerintah Belum Merilis Pengumuman Resmi Terkait Formasi Pengadaan CPNS Tahun Anggaran (TA) 2018






Merespons perihal beredarnya surat palsu/hoax yang sangat ramai di banyak sekali media umum terkait Laporan Penetapan e-formasi Tenaga Honorer, Pegawai Tidak Tetap, PT Non-PNS dan Tenaga Kontrak Pengangkatan CPNS Tahun 2016-2019 yang mengatasnamakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB), Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan menjelaskan bahwa hingga detik ini, perhitungan kebutuhan CPNS di sentra dan kawasan belum final. Indikasi surat laporan palsu yang beredar luas tersebut diterbitkan terkait planning Pemerintah membuka lowongan penerimaan CPNS Tahun Anggaran (TA) 2018.

Pernyataan itu disampaikan Ridwan terkait dalam surat laporan yang beredar tersebut juga memuat gugusan sejumlah Kantor Regional (Kanreg) BKN.

“Pemerintah memang berencana membuka penerimaan CPNS tahun 2018 sesudah proses Pilkada selesai, sekitar selesai Juni atau awal Juli. Namun hingga hari ini Pemerintah belum menerbitkan surat resmi perihal gugusan CPNS TA 2018. Makara surat perihal laporan penetapan e-formasi itu hoax ,” terang Ridwan, di ruang kerjanya, Jumat (25/5/2018).

Ridwan kembali mengimbau “Masyarakat semoga tidak percaya pada info yang tidak terperinci kebenarannya. Informasi resmi penerimaan CPNS hanya dikeluarkan oleh Kemenpan RB dan BKN melalui www.bkn.go.id dan kanal-kanal media umum resmi milik BKN,” tutupnya.


Demikian goresan pena tentang

Belum Ada Pengumuman Resmi Formasi Pengadaan CPNS TA 2018

Semoga sebaran info ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

0 Response to "Belum Ada Pengumuman Resmi Gugusan Pengadaan Cpns Ta 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel