Panduan Logo Dan Banner Asian Games 2018

Download Panduan Logo dan Banner Asian Games Tahun  Panduan Logo dan Banner Asian Games 2018

Download Panduan Logo dan Banner Asian Games Tahun 2018






Konsep desain logo Asian Games 2018 terinspirasi dari bentuk Stadion Utama Gelora Bung Karno, dengan delapan jalur menuju stadion dan lambang matahari bersinar dari logo Olympic Council of Asia di tengah, yang mencerminkan tema "Energi Asia".

Dengan logo tersebut, diperlukan supaya negara Indonesia bisa mengatakan "kemampuannya" melalui penyelenggaraan Asian Games 2018. Logo dan banner Asian Games 2018 tersebut merefleksikan energi yang besar lengan berkuasa serta diperlukan bisa lebih mempromosikan Indonesia kepada dunia.

Panduan Logo Asian Games 2018 berisi antara lain;

Logo

Untuk mendukung Asian Games 2018, diciptakan beberapa versi logo. Harap gunakan logo yang sempurna dengan latar belakang, sehingga terlihat kontras dan jelas.

Clear Space

Harap jaga jarak kondusif di seputar logo Asian Games 2018 biar logo tidak terganggu oleh teks atau elemen visual lainnya. Jarak kondusif ialah 25% dari tinggi orbital dan mengelilingi keseluruhan logo.

Horizontal Banner

Selalu sediakan area putih untuk penempatan logo AG 2018 dan logo K/L/D versi berwarna.

Panduan Logo Asian Games Tahun 2018 tersebut bisa diunduh/download pada tautan berikut:



Download Panduan Logo dan Banner Asian Games Tahun 2018

Pada perhelatan Asian Games 2018 terdapat 3 maskot yang dipakai, yaitu Ika (badak bercula satu dari Indonesia bab barat), Atung (rusa bawean dari Indonesia bab tengah), serta Bhin Bhin (nama burung cendrawasih dari Indonesia bab barat).

Masing-masing maskot mempunyai lambang dan maksudnya sendiri-sendiri. Atung alias si rusa mencerminkan kecepatan dan kelincahan, Bhin Bhin merefleksikan strategi, Ika alias si rino melambangkan kekuatan/ power.

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah disediakan biar mendapat isi file yang lengkap dan utuh.

Demikian goresan pena tentang

Panduan Logo dan Banner Asian Games 2018

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

0 Response to "Panduan Logo Dan Banner Asian Games 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel