Sosialisasi Kegiatan Santunan Penelitian Bagi Dosen Ptki Tahun 2018

Kemenag Sosialisasikan Program Bantuan Penelitian Bagi Dosen PTKI Sosialisasi Program Bantuan Penelitian Bagi Dosen PTKI Tahun 2018

Kemenag Sosialisasikan Program Bantuan Penelitian Bagi Dosen PTKI






Melalui Kepala Seksi Pengabdian Kepada Masyarakat Direktorat PTKI, Muhammad Aziz Hakim, mengambarkan bahwa Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaaan Islam (PTKI) Kementerian Agama RI kembali membuka Program Bantuan Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Publikasi Ilmiah untuk para Dosen Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI).

Bantuan yang terdapat di Subdit Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Publikasi Ilmiah relatif lebih banyak diperuntukkan bagi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS), sedangkan untuk PTKIN sebagian telah masuk anggaran BOPTN.

"Harapan aku dengan adanya diseminasi ini sanggup mendekatkan dan menawarkan sentuhan kepada para dosen PTKIS," terperinci Aziz, kala memaparkan Sosialisasi Program Bantuan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat bagi dosen PTKIS di lingkungan Kopertais Wilayah X Jawa Tengah, di Semarang, Selasa (08/05).

Sosialisasi tersebut dihadiri sekira 70 dosen dari banyak sekali Perguruan Tinggi Islam Swasta di Jateng. Pada acara tersebut, Koordinator Kopertais Wilayah X Jateng, Prof. Muhibbin mengambarkan bahwa sosialisasi ini merupakan langkah pendekatan Kemenag Pusat terhadap PTKIS.

Beliau berkeinginan, program santunan penelitian dan dedikasi kepada masyarakat ini sanggup menjadi motivasi lebih bagi para dosen PTKIS. "Saya berharap para dosen PTKIS memanfaatkan sebaik-baiknya dan memperbanyak peluang untuk menerima hibah penelitian ini," harap Muhibbin.

Di lokasi yang berlainan, Kasubdit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat PTKI, Suwendi menyampaikan bahwa diseminasi ini merupakan langkah gres agar para dosen PTKIS lebih bersemangat dalam penelitian. Program santunan penelitian bagi dosen PTKI tahun 2018 ini memakai sistem aplikasi gres melalui laman litapdimas.kemenag.go.id. Penerimaan tawaran seleksi terakhir tanggal 14 Mei 2018. Beliau berharap pendaftaran online ini sanggup meningkatkan partisipasi para dosen, peneliti, pustakawan, dan petugas fungsional lainnya.

Demikian goresan pena tentang

Sosialisasi Program Bantuan Penelitian Bagi Dosen PTKI Tahun 2018

Semoga sebaran warta ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

0 Response to "Sosialisasi Kegiatan Santunan Penelitian Bagi Dosen Ptki Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel