Download Kisi-Kisi Soal Siap Pretest Ukg Tahun 2017-Simpkb: Mapel Bahasa Sunda Smp/Sma
Mapel Bahasa Sunda SMP/SMA: Download Download Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB pdf
Berikut yaitu tautan Download Download Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel Bahasa Sunda SMP/SMA:Berikut yaitu kutipan Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel Bahasa Sunda SMP/SMA:
Kompetensi Inti (KI) | Standar Kompetensi Guru (SKG) | Indikator Pencapaian Kompetensi (IPK) |
---|---|---|
1. Menguasaikarakteristik penerima didik dari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, dan intelektual. | 1.1 Memahami karakteristik penerima didik yangberkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosio- emosional, moral, spiritual, dan latar belakang sosial- budaya. | 1.1.1 Mengidentifikasi kemampuan berbahasa Sunda penerima didik yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, dan latar belakang sosial budaya. |
1. Menguasaikarakteristik penerima didik dari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, dan intelektual. | 1.2 Mengidentifikasi potensi penerima didik dalammata pelajaran yang diampu.1.3 Mengidentifikasi bekal-ajar awal penerima didik dalam mata pelajaran yang diampu. | 1.2.1 Menemukan potesi penerima didik dalam pembelajaran bahasa Sunda.1.3.1 Mengorganisir bekal didik awal peaserta didik dalam pembelajaran bahasa Sunda. |
1. Menguasaikarakteristik penerima didik dari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, dan intelektual. | 1.4 Mengidentifikasi kesulitan mencar ilmu pesertadidik dalam mata pelajaran yang diampu. | 1.4.1 Merinci kesulitan mencar ilmu penerima didik dalam pembelajaran bahasa Sunda.Merinci kesulitan mencar ilmu penerima didik dalam pembelajaran bahasa Sunda. |
2. Menguasai teoribelajar dan prinsip- prinsip pembelajaran yang mendidik. | 2.1 Memahami aneka macam teori mencar ilmu dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik terkait dengan mata pelajaran yang diampu. | 2.1.1Menjelaskan suatu teori dan prinsip-prinsip mencar ilmu dalam pembelajaran bahasa Sunda.Sunda |
2. Menguasai teoribelajar dan prinsip- prinsip pembelajaran yang mendidik. | 2.2 Menerapkan aneka macam pendekatan, strategi,metode, dan teknik pembelajaran yang mendidik secara kreatif dalam mata pelajaran yang diampu. | 2.2.1 Menentukan penerapan pendekatan komunikatif dan saintifik dalam pembelajaran bahasa Sunda. |
2.2.2 Menentukan fase-fase model pembelajaran (discovery learning, dilema based learning, dan atau projeckbased learning) dalam pembelajaran bahasa Sunda. | ||
20.6.8 Menemukan unsur-unsur intrinsik dongeng pantun20.6.9 Menemukan unsur-unsur intrinsik wawacan | ||
20.6.10 Menemukan unsur-unsur intrinsik dongeng20.6.11 Menemukan unsur-unsur intrinsik carita wayang | ||
20.6.12 Menemukan unsur-unsur intrinsik carpon | ||
20.6.13 Menemukan unsur- unsur intrinsik novel20.6.14 Menemukan unsur- unsur intrinsik dongeng drama20.6.15 Mengubah struktur karya sastra | ||
21. Menguasaistandar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran/bidang pengem- bangan yang diampu | 21.1 Memahami standar kompetensi matapelajaran yang diampu. | 21.1.1 Menentukan standar kompetensi dari kurikulum mata pelajaran bahasa dan sastra Sunda. |
21. Menguasaistandar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran/bidang pengem- bangan yang diampu | 21.1 Memahami standar kompetensi matapelajaran yang diampu. | 21.1.2 Mengklasifikasikan Standar kompetensiyang mengandung kompetensi dasar. |
21. Menguasaistandar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran/bidang pengem- bangan yang diampu | ||
21. Menguasaistandar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran/bidang pengem- bangan yang diampu | ||
21. Menguasaistandar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran/bidang pengem- bangan yang diampu | 21.2 Memahamikompetensi dasar mata pelajaran yang diampu. | 21.2.1 Memilih kompetensidasar yang diuraikan menjadi indikator. |
21. Menguasaistandar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran/bidang pengem- bangan yang diampu | 21.2 Memahamikompetensi dasar mata pelajaran yang diampu. | 21.2.2 Menyusun indikatorberdasarkan kompetensi dasar. |
21. Menguasaistandar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran/bidang pengem- bangan yang diampu | 21.2.2 Menyusun indikatorberdasarkan kompetensi dasar. | |
21. Menguasaistandar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran/bidang pengem- bangan yang diampu | 21.2.2 Menyusun indikatorberdasarkan kompetensi dasar. | |
21. Menguasaistandar kompetensi dan kompetensi dasar mata pelajaran/bidang pengem- bangan yang diampu | 21.3 Memahami tujuan pembelajaran yangdiampu. | 21.3.1 Menyusun tujuan pembelajaran yan sesuai denganKD |
21.3 Memahami tujuan pembelajaran yangdiampu. | 21.3.1 Menyusun tujuan pembelajaran yan sesuai denganKD | |
21.3 Memahami tujuan pembelajaran yangdiampu. | 21.3.1 Menyusun tujuan pembelajaran yan sesuai denganKD | |
22. Mengembangkanmateri pembelajaran yang diampu secara kreatif | 22.1 Memilih bahan pembelajaran yangdiampu sesuai dengan tingkat perkembangan penerima didik. | 22.1.1 Menentukan materibelajar bahasa dan sastra Sunda yang sesuai dengankompetensi dasar dan tingkat kemampuan siswa. |
22. Mengembangkanmateri pembelajaran yang diampu secara kreatif | 22.2 Mengolah bahan pelajaran yang diampusecara kreatif sesuai dengan tingkat perkembangan penerima didik. | 22.2.1 Menyusun kerangkamateri mencar ilmu sesuai dengan tingkat kemampuan siswa. |
22. Mengembangkanmateri pembelajaran yang diampu secara kreatif | 22.2 Mengolah bahan pelajaran yang diampusecara kreatif sesuai dengan tingkat perkembangan penerima didik. | 22.2.2 Menyusun bahan mencar ilmu sesuai dengan tingkatkemampuan siswa. |
22.2 Mengolah bahan pelajaran yang diampusecara kreatif sesuai dengan tingkat perkembangan penerima didik. | 22.2.2 Menyusun bahan mencar ilmu sesuai dengan tingkatkemampuan siswa. | |
22.2 Mengolah bahan pelajaran yang diampusecara kreatif sesuai dengan tingkat perkembangan penerima didik. | 22.2.2 Menyusun bahan mencar ilmu sesuai dengan tingkatkemampuan siswa. | |
23. Mengembangkan | 23.1 Melakukan refleksi terhadap kinerja sendiri |
Demikian goresan pena ihwal
Download Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel Bahasa Sunda SMP/SMA
Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!
0 Response to "Download Kisi-Kisi Soal Siap Pretest Ukg Tahun 2017-Simpkb: Mapel Bahasa Sunda Smp/Sma"
Posting Komentar