Cek Warta Gtk (Sktp) Semester Ii/ 2 Tahun 2017/ 2018 Via Sim Pkb

 Ada kabar terbaru bagi manusia guru dan tenaga kependidikan yang hendak mengakses Cek Info GTK (SKTP) Semester II/ 2 Tahun 2017/ 2018 Via SIM PKB

Cek Info GTK (SKTP) Semester II/ 2 Tahun Pelajaran 2017/ 2018 Bisa Diakses Melalui SIMPKB






Ada kabar terbaru bagi manusia guru dan tenaga kependidikan yang hendak mengakses/ cek info GTK (SKTP) Semester II Tahun Pelajaran 2017/2018, Anda sanggup log in melalui laman Info GTK melalui SIM PKB (SIMPKB). Perlu diketahui bahwa laman Info GTK melalui SIM PKB (SIMPKB) tersebut menyajikan informasi sesuai data yang dibuat/ dikirim oleh pihak sekolah via dapodik masing-masing. Oleh sebab pihak sekolah yang mengirimkan data tersebut, apabila ternyata terdapat kesalahan data di kemudian hari maka segala proses perbaikan/ penyempurnaan data tersebut sepenuhnya menjadi tanggungjawab pemilik data, dalam hal ini yaitu pihak sekolah sebagai pengirim data dapodik.

Setelah melaksanakan proses log in melalui alamat https://paspor.simpkb.id/, silahkan melanjutkan untuk mencari hidangan berupa Layanan Info GTK. Jika pada laman info GTK terdapat keterangan Data Status Validasi Tunjangan Profesi : Valid, hal ini berarti SKTP atau Surat Keputusan Tunjangan Profesi Anda sudah diterbitkan. Penerbitan SKTP tersebut ditandai dengan pencantuman Nomor Urut SK, Tanggal Penerbitan SK, Nomor SK, Tanggal berlaku dan berakhirnya SK.

Bagi Anda yang hendak melaksanakan pemberkasan data dan ingin melalukan proses cetak via laman tersebut, silahkan melaksanakan cara sebagai berikut: Klik pada tombol cetak PDF atau Printer. Semisal tombol Printer tidak muncul, Anda sanggup juga menggunakan alternatif lainnya dengan cara menggunakan fitur Print yang terdapat pada hidangan browser atau dengan Klik pada belahan kanan halaman kemudian pilih hidangan Print. Jika Anda menginginkan data yang berformat file PDF, silahkan menentukan change printer untuk menerapkannya.

Seyogyanya Anda menyimpan alamat log in alamat info GTK apabila pernah sukses masuk/ pernah mengaksesnya untuk mempermudah proses log in selanjutnya. Contoh:


http://info.gtk.kemdikbud.go.id/index.php?data=XXXX dan selanjutnya dan seterusnya!. Dengan melaksanakan cara tersebut, Anda sanggup eksklusif melaksanakan copy paste alamat tersebut pada browser di perangkat komputer dan tidak perlu lagi melaksanakan proses log in melalui SIM PKB (SIMPKB).

Berbagai informasi valid yang kami terima dari rekan guru dan tenaga kependidikan, terdapat 1 kelemahan terkait tingkat keamanan dalam proses log in melalui laman info GTK. Kelemahan keamanan tersebut yaitu dimungkinkannya orang lain mengakses data kita melalui history komputer tanpa perlu login melalui SIM PKB. Oleh sebab rendahnya tingkat keamanan dan besarnya kemungkinan untuk dibobol serta disalahgunakan oleh orang lain, sebaiknya menghindari melaksanakan proses log in info GTK dengan menggunakan perangkat komputer yang dipakai oleh orang umum ibarat warnet atau daerah rental komputer lainnya.

Kami cukupkan hingga di sini goresan pena kami yang berjudul:

Cek Info GTK (SKTP) Semester II/ 2 Tahun 2017/ 2018 Via SIM PKB

Semoga informasi yang kami haturkan ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

0 Response to "Cek Warta Gtk (Sktp) Semester Ii/ 2 Tahun 2017/ 2018 Via Sim Pkb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel